Friday, March 31, 2017

MANDIRI TUNAS FINANCE PERLUAS LAYANAN DI SULAWESI



Kotamobagu, 30 Maret 2017 – PT Mandiri TunasFinance (MTF) perusahaan pembiayaan lokal terkemuka di Indonesia memperluas jaringan untuk melayani nasabah di Sulawesi dengan meresmikan tiga kantor baru di Sulawesi. Ketiga kantor cabang tersebut yakni Kotamobagu, Luwuk, dan Mamuju. Momen bersejarah ini diresmikan langsung oleh Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo.

“Sejalan dengan peningkatan perekonomian di Indonesia bagian timur, kami berharap kehadiran MTF di ketiga kota ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, baik untuk kebutuhan pribadi maupun komersial, serta pembiayaan multiguna,” ujar Susatyo.
“Kami melihat potensi bisnis pembiayaan di Kotamobagu, Luwuk, dan Mamuju cukup besar, yang terlihat dari besarnya total pembiayaan yang dicapai dalam waktu relatif singkat. Dalam bulan Januari – Februari 2017, pencapaian ketiga cabang baru tersebut sudah berhasil melampaui target yang ditetapkan,” Susatyo menambahkan.
MTF melayani pembiayaan secara lengkap meliputi kendaraan bermotor dan multiguna, melalui berbagai produk pembiayaan yang lengkap dan menarik bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan secara kredit. Teranyar, MTF meluncurkan Program Bebas Angsuran yang berlaku hingga 31 Oktober 2017.
Masyarakat yang memerlukan layanan pembiayaan dari MTF dapat menghubungi:
-        Kantor Cabang Kotamobagu
Jl. Adampe Dolot Lingkungan II (Samping Lapangan Mogolaing Sebelah SDN 1 Mogolaing)
Kel. Mogolaing Kec. Kotamobagu Barat Sulawesi Utara 95716
Telp: 0434-2621540
-        Kantor Cabang Mamuju
Jl. Jenderal Sudirman Kel. Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat
Telp: 0426-2324777/2324789
-        Kantor Cabang Luwuk
Jl. Urip Sumoharjo No.18B Kel.Keraton Kec.Luwuk Kab.Banggai – Sulteng 94711
Telp: 0461-22157/23128

Tentang Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 93 kantor cabang, dan 21 kantor satelit yang tersebar di 29 propinsi di seluruh Indonesia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts